Wanita kurus

Tips Memilih Baju Untuk Wanita Bertubuh Kurus

Postur tubuh merupakan salah satu hal yang bisa menunjang penampilan seseorang. Setiap orang memiliki postur tubuh masing-masing. Beberapa orang sering mengeluhkan postur tubuh yang mereka miliki. Ketika memiliki postur tubuh yang tidak sesuai dengan standar kecantikan di suatu negara pasti beberapa wanita merasa tidak percaya diri padahal sebenarnya hal tersebut bisa diatasi dengan berbagai trik ataupun tips agar penampilan Kamu terlihat semakin menarik. Memiliki badan yang proporsional memang selalu menjadi dambaan setiap orang. Pasalnya jika badan kita ideal atau proporsional kita bisa menggunakan berbagai jenis pakaian dan pakaian yang kita gunakan akan terlihat lebih menarik dibanding kita mempunyai berat badan yang tidak ideal misalnya kegemukan ataupun kekurusan. Namun untuk mendapatkan berat badan yang proporsional ataupun ideal tidaklah semudah membalikkan telapak tangan.

Namun ketika kita tidak memiliki berat badan yang ideal kita bisa tetap terlihat cantik dan menarik dengan cara cara menyesuaikan dengan model atau jenis pakaian yang kita pakai. Misalnya jika kita bertubuh gemuk maka sebaiknya kita membeli kaos custom size di konveksi kaos Surabaya atau anda juga bisa pesan kaos di Surabaya dengan ukuran yang tidak terlalu kecil karena jika terlalu kecil maka postur atau berat badan kita terlihat semakin gemuk. Namun untuk yang berbadan kurus juga harus menyesuaikan pakaian yang juga harga ingin mereka gunakan. Pasalnya jika salah dalam memilih jenis pakaian maka akan berdampak pada penampilan kita. Memang hal tersebut terkesan tidak penting tapi ternyata hal kecil seperti itu bisa berdampak fatal pada penampilan kita. Jika penampilan kita terlihat menarik pasti kita akan merasa senang dan rasa percaya diri kita akan semakin meningkat begitu juga sebaliknya. Jadi pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi mengenai tips memilih baju untuk wanita yang memiliki tubuh kurus. Semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat buat kamu. Daripada panjang lebar mendingan langsung saja kita simak informasi dibawah ini.

Tips Memilih Baju Untuk Wanita Bertubuh Kurus.

Wanita kurus

Gunakan baju yang berukuran besar.

Tips pertama buat kamu yang bertubuh kurus pada saat memilih baju sebaiknya pilihlah baju yang berukuran besar. Jadi baju yang berukuran besar itu bisa menimbulkan kesan lebih gemuk pada saat kamu menggunakan baju tersebut. Dan sebaiknya kamu jangan menggunakan baju yang berukuran ketat karena badan kamu akan terlihat semakin kurus ketika menggunakan baju yang berukuran ketat. Jadi sangat disarankan untuk kamu yang memiliki tubuh yang kurus sebaiknya gunakan baju yang berukuran lebih besar. Selain itu dengan menggunakan baju yang berukuran besar penampilan kamu akan terlihat lebih menarik.

Gunakan baju yang bermotif horizontal.

Tips selanjutnya untuk kamu yang memiliki badan yang kurus sebaiknya gunakan baju yang bermotif horizontal. Hal ini dikarenakan baju yang bermotif horizontal bisa menimbulkan kesan lebih gemuk atau lebih berisi untuk kamu yang memiliki badan yang kurus. Jadi sangat disarankan untuk kamu yang memiliki tubuh yang kurang berisi sebaiknya gunakan baju yang bermotif horizontal, agar penampilan kamu terlihat semakin menarik dan enak dipandang.