Review Singkat Stranger From Hell Kisah Kos-Kosan Sadis dan Penuh Psikopat

stranger from hell

Yoon Jong Woo seorang lulusan sarjana dari desa akhirnya mendapat pekerjaan di Seoul di perusahaan yang dimiliki oleh kakak kelasnya. Setibanya di seoul kemalangan menimpanya karena laptopnya tertimpa tas milik orang lain mengakibatkan laptop yang akan dia gunakan untuk bekerja itu rusak.

Akibatnya uang yang seharusnya dapat ia gunakan untuk mencari kosan terpaksa ia gunakan untuk melakukan servis laptop.

Dari sinilah ia terpaksa ngekos di kosan yang ternyata adalah kos dari sarang psikopat, banyak psikopat ngekos disini dan menarget penghuni kosan baru untuk dibunuh dan bersenang-senang.

stranger from hell

Kenapa mereka melakukanya ? tidak ada alasan lain mereka melakukan pembunuhan hanya untuk bersenang senang saja. mengerikan bukan ?

Dapat memasuki perusahaan dengan mudah walaupun tidak mempunyai kemampuan apapun tentu saja membuat beberapa rekan kerjanya menjadi iri dan memusuhinya. Apalagi karna ada satu pegawai wanita bernama So Jung Hwa yang menyukainya membuat orang lain dalam kantor itu jadi memusuhi Jong Wo.

Secara perlahan akibat kegilaan dalam kosan yang ia tempati, dan juga keanehan yang mulai terkuak satu persatu seperti penghuni kosan lain yang tiba-tiba menghilang, dan juga suara-suara teriakan dari lantai atas. Hal itu semakin meyakinkan jong woo bahwa kosan yang ia tempati bukan kosan biasa namun merupakan sarang dari psikopat.

Setiap hari hanya ada ketakutan apakah ia akan dibunuh atau di biarkan hidup satu hari lagi. Karna para psikopat itu terlihat bekerja sama dan dapat memasuki kamarnya kapan saja. Ia merasa ngeri dan bahkan menutup pintu kamar dengan kasur yang ia gunakan. Belum lagi catatan-catatan kecil dari pemilik kamar sebelumnya yang ia temukan yang menceritakan betapa ia ketakutan dan ngeri terhadap penghuni kamar kos yang lain.

Apakah anda bisa merasakan ketakutan Yoon Jong Woo saat ini ? berada dalam lingkungan kantor yang tidak sehat, dan juga kosan berisi para psikopat yang bisa membunuhnya setiap saat? Bisa jadi anda akan ikut menjadi orang gila hanya karena tinggal dikosan ini. Oh iya jangan lewatkan drama korea menarik lainnya di balancetv.net ya