Rahasia untuk Pria Terlihat Modis dengan Kemeja

Kemeja

Penampilan yang modis dan menawan bukan cuma harapan para wanita, tapi juga para pria. Jaman yang semakin maju menuntut kecepatan reaksi bagi para karyawan setiap hari sehingga sebagian besar orang jaman sekarang menghabiskan lebih banyak waktunya di luar rumah. Padatnya kegiatan setiap hari membuat sebagian orang mesti pandai mengatur waktu agar penampilan tetap menarik. Hal ini juga berlaku bagi kaum adam.

Hampir semua pria menginginkan penampilan yang menawan tapi tidak memerlukan banyak waktu seperti yang biasa dilakukan wanita. Salah satu rahasia agar bisa memperoleh penampilan yang seperti itu adalah dengan mempersiapkan pakaian dasar seperti kemeja polos yang bisa dikombinasikan dengan pakaian lainnya. Kamu bisa memakai kemeja yang punya bahan yang berkualitas di konveksi seragam di Surabaya.

4 Rahasia untuk Pria Terlihat Modis dengan Kemeja

Kemeja

Buat kamu yang kerap menyaksikan gaya para model atau artis pria yang kerap terlihat kece di setiap penampilan mereka, maka kamu pun dapat mengikuti model tersebut. Tidak sulit untuk memperoleh penampilan yang menarik setiap hari, asalkan kamu berniat menyisihkan sedikit waktu untuk melakukan beberapa tips yang akan kami bagikan di bawah ini. Berikut 4 rahasia buat kamu yang ingin tampil keren dengan kemeja.

1. Pilih ukuran kemeja yang fit di tubuh kamu

Hal yang kerap terlupakan oleh para pria adalah dalam memilih ukuran kemeja yang seharusnya pas di badan. Pakaian satu ini sangat tepat dipakai dengan ukuran yang tidak terlalu besar atau kekecilan. Bukan hanya itu, rasa nyaman dan kesan yang diperoleh juga akan jauh lebih menarik dan membuat penampilanmu lebih maksimal.

2. Kemeja dijadikan outer

Outer atau pakaian luar tidak selalu harus yang bahannya tebal seperti jaket, sweater, atau jas. Kamu juga bisa menggunakan kemeja warna apa saja yang kamu punya sebagai outer. Padukan dengan kaos di dalamnya. Lepas semua kancing kemeja yang kamu pakai sebagai outer. Model busana seperti ini membuatmu lebih santai dan maskulin.

3. Lipat bagian lengan kemeja

Sebagian besar wanita tertarik dengan pria yang senang melipat lengan kemeja yang dipakai. Sebab itu kamu dapat melakukannya segera dengan melipat dua hingga tiga kali lipatan lengan kemejamu. Apalagi kalau kamu pria yang mempunyai otot lengan yang kekar tentu akan semakin mempesona.

4. Buka dua kancing atas kemeja

Selain melipat bagian lengan kemeja, kamu juga akan terlihat memukau buat para wanita dengan membuka dua kancing atas kemejamu. Model ini membuat sedikit dadamu terlihat tapi tetap sopan. Tak cuma itu, kamu juga akan terhindar dari kesan cupu saat menggunakan kemeja. Bisa juga kamu lengkapi dengan jas sebagai pakaian kerjamu atau buat kamu yang masih kuliah tentu bisa memadukannya dengan almamater. Untuk memperoleh almamater yang berkualitas, kamu bisa menyarankan konveksi jas almamater di Surabaya kepada teman-temanmu agar penampilan kalian semua lebih keren.

Itulah beberapa rahasia mengenakan kemeja yang dapat kamu gunakan untuk ke aktifitas sehari-hari agar penampilanmu lebih kece dan fresh.