Ingin Membuat Pembaca Tertarik Dengan Artikel Blogmu?

Ingin Membuat Pembaca Tertarik Dengan Artikel Blogmu? Yuk Coba Pakai 3 Konsep  Judul Artikel Berikut

 

Dalam artikel, judul blog merupakan bagian artikel yang pertama kali dilihat pembaca kan? Artinya, semakin menarik judul blog yang kamu buat, semakin banyak pula pembaca yang tertarik dengan blog mu. Dengan begitu, traffic blog  yang kamu miliki pun pasti akan semakin meningkat. Nah untuk membuat judul artikel blog kita menjadi  menarik, kita perlu menggunakan beberapa konsep judul. Apa saja itu? Yuk simak penjelasannya.

Menggunakan kata panduan dalam judul artikel

Kata panduan yang dimaksud disini ialah kata-kata yang berhubungan dengan langkah-langkah, tips-tips, cara-cara ataupu tutorial melakukan sesuatu. Jika kita menggunakan salah satu kata panduan tersebut, maka isi dari artikel yang kita buat juga harus menjelaskan lebih jelas mengenai perintah atau panduan yang sebelumnya sudah kita buat dalam judul. Contoh judul artikel yang bisa kita buat dalam bentuk panduan ialah “5 Cara Cepat Menurunkan Berat Badan”, “6 Langkah Tepat Membuat Kulitmu Cerah Berseri”, “Lakukan 4 Tips Dibawah Ini Jika Ingin Kulit Wajahmu Bebas dari Jerawat”, dan lainlain.

 

Menggunakan judul artrikel yang penuh dengan pro dan kontra

Konsep judul yang bisa kita gunakan untuk menarik minat pembaca selanjutnya ialah memberi judul dengan konsep pro dan kontra. Artinya, kita bisa menggunakan perbandingan ataupun pertentangan pada suatu hal yang akan kita bahas dalam isi artikel.

Contoh judul artikel yang bisa kita buat dalam konsep ini ialah “Dampak Postif dan Negatif Game Online Bagi Anak”, “Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Iphone ”, dan sebagainya.

 

Menggunakan judul artrikel yang bersifat humor dan menyinngung

Dalam memberikan judul artikel blog, jangan sungkan untuk mencoba kata-kata yang bersifat humor atau bahkan menyinggung. Meskipun boleh, kita harus tetap berhati-hati dalam memberikan judul aritkel. Jangan sampai kita menyinggung perasaan para pembaca dengan menggunakan judul yang tertuju pada hal-hal seperti agama, suku, dan ras. Judul yang terkesan humor terbukti bisa membuat pembacanya mulai terbawa suasana dan tertarik dengan judul artikel yang kamu berikan. Mereka pasti akan penasaran dengan isi artikel yang kamu sehingga langsung membacanya sampai habis. Nah contoh judul artikel yang bisa kita buat dalam konsep ini ialah “Ingin Cepat Jadi Orang Sukses? Jangan Baca Artikel Ini!”, “7 Alasan Simple yang Membuat Kamu Harus Mandi”, dan masih banyak lagi.

Demikian 3 konsep  judul artikel  blog yang ampuh untuk menarik perhatian pembaca. Nah tunggu apalagi? Yuk segera coba! Semoga bermanfaat… 

Blog juraganonline.net/ juga memiliki banyak trik menarik lainnya. Jangan lupa kunjungi ya.