4 Tempat Wisata di Sentul yang Tidak Boleh Dilewatkan!

Bagi kamu yang bertempat tinggal di kawasan Jabodetabek, tentunya sudah tidak asing lagi dengan daerah Sentul City. Hal ini karena daerah tersebut selalu menjadi andalan wisata masyarakat kota seperti Jakarta.

Tidak hanya terkenal dengan wisata alamnya, disini kamu juga bisa menemukan berbagai tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Berikut ini 4 tempat wisata di Sentul yang menarik untuk dikunjungi.

 

Kampoeng Koneng

Di wisata Kampoeng Koneng ini kamu bisa menemukan berbagai olahan makanan yang bisa dinikmati mulai dari pagi hingga malam hari dan cocok sekali bagi kamu yang suka dengan wisata kuliner.

Menu khas dari Kampoeng Koneng di Sentul City adalah sate tulang dan bebek penyet dengan rasanya yang sangat lezat.

Lokasi: Jl. Tapos RT. 03 / RW 04, Bojong Koneng, Sentul Selatan, Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat

HTM: –

Leuwi Hejo

Leuwi Hejo merupakan wisata alam yang memiliki udara yang sangat segar. Walaupun harus menempuh medan yang cukup sulit untuk mencapai lokasi tempat wisata ini, tetapi hal tersebut akan terbayarkan setelah sampai di lokasi sungai Leuwi Hejo.

Tempat wisata ini memiliki pemandangan serta udara yang sejuk yang mampu menyegarkan pikiran sehingga menjadi lebih fresh.

Lokasi: Cibadak, Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat

HTM: Rp 10.000/orang

 

Taman Budaya Sentul City

Di tempat wisata ini, pengunjung bisa menemukan berbagai macam wahana bermain yang dapat dicoba, mulai dari paintball, flying fox, berkuda serta mengendarai ATV di Sirkuit offroad,

Taman Budaya Sentul City juga merupakan taman yang disukai oleh banyak orang karena dapat digunakan sebagai tempat bermain dan meeting point.

Lokasi: Jl. Siliwangi No. 1, Sentul City, Sumur Batu, Bogor, Jawa Barat

HTM: Rp 150.000 (Outbound Kids Package), Rp 200.000 (Outbound Adults Package), Rp 350.000 (Paintball Package), Rp 160.000 (Trekking Package)

 

Air Terjun Bidadari

Dapat dikatakan bahwa tempat wisata ini merupakan salah satu tempat wisata favorit yang ada di Sentul City.

Air Terjun Bidadari memiliki air terjun dengan ketinggian mencapai 40 meter ketika debit air sedang tinggi. Selain itu, air terjun ini juga memiliki pasir putih seperti pantai. Tempat wisata ini memiliki suhu dingin yang dapat menyegarkan tubuh sehingga membuatnya kembali fresh.

Lokasi: Jalan Sentul Paradise Park, Bojong Koneng, Babakan, Madang, Bogor, Jawa Barat

HTM: Rp 25.000 (Senin – Jumat), Rp 40.000 (Sabtu – Minggu)

 

Itulah tadi 4 rekomendasi tempat wisata di Sentul yang sayang sekali jika dilewatkan. Kamu juga bisa mengunjungi berbagai tempat wisata menarik lainnya yang ada di Sentul. Semoga bermanfaat! Jangan lupa dapatkan tips wisata lainnya wisataasyik.com/