Study Case 5 Web
Studi Kasus 5 Web

English

Bahasa Indonesia2019 saya sudah menyatakan menyerah di SEO karena karena SEO sangat sulit dan mahal karena harus membeli backlink yang harganya antara 50 ribu hingga 100 ribu. Backlink diperlukan hingga puluhan dan itu bukan jaminan situs web akan rangking di Google.

Namun saya menemukan grup PBN yang membolehkan anggotanya untuk mendapatkan backlink sebanyak-banyaknya. Saya akhirnya hendak memulai lagi perjalanan SEO saya, saya menganggap ini terakhir, setelah ini gagal saya akan secara total menyerah.

Saya membuat 5 website sekaligus dengan eksistensid domain .xyx .space dan .tech. Saya membuat 5 web sekaligus karena grup PBN mengizinkan untuk memasang backlink di 8 web dalam 6 bulan masa keanggotaan saya.

Saya dengan semangat membangun 5 web tersebut. Rasanya tidak mungkin gagal karena saya menggunakan kata kunci yang rendah pesaing – meskipun rendah pencarian – yang memuat buying keyword.

Singkat cerita web tersebut gagal karena saya meakukan kesalahan dengan teralu banyak memasang anchor text backlink sehingga Google menyadari sedang diakali.

Saya mempertimbangkan untuk menggunakan jasa SEO saja. Nanti saya akan mengamati apa yang jasa SEO tersebut lakukan dan menerapkan sendiri di web lainnya.

Dalam tulisan ini, akan saya bagikan perjalanan 5 web tersebut setiap updatenya.

Karena tidak mungkin memberitahukan nama websitenya, saya akan membagikan Inisalnya saja sebagai berikut:

  1. A.tech
  2. DL.site
  3. DB.site
  4. K.xyz
  5. LD.space

Update 29/9/20

Saya mengurungkan niat untuk menggunakan jasa SEO. Kesalahan dalam melakukan link building ada pada web A.tech, DL.site, dan LD.space. Jadi saya akan mencoba merangking web DB.site dengan cara yang benar dengan prinsip-prinsip yang sudah saya ketahui.

Pertama saya akan update artikel 500 kata sampai 10 artikel kemudian melakukan link building. Update berikutnya saya akan mengisi ini:

Jumlah artikel:

Jumlah link:

Catatan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *