Why I Starting This Blog
Mengapa Saya Memulai Blog Ini?

EnglishHello everyone, you can see this is not my first post in this blog, but this is my first post who I created with my self, other post in Indonesian is guest post. The porpouse this blog start is for building backlink. You don’ t know about backlink? Googling it.

Really I want to starting blog sice in senior high school after I read book “Cara Menjadi Seleb Blog” haha. I not really hope be a selebrity but it motivate me for building a blog. But I don’t have a computer when it. After I have laptop, I starting blog in blogspot. But I no one read it. After it I learn about SEO then, I hope writing for money. I not think writing for give something but for get something.

In my mind, if I starting to writing something topic, it not really useful because internet have lot of article better than I writte. It very confusing. I want to writtng but in other hand I thing it nor really useful and waste my time.

Until…

in the last time in my study, I debate in a topic in the class I explain what I think it is the true, but I think no one belive me. But what I explain to other make other know something, and I feel better because give some knowloadge to other. The class be life with asking and question. I realize be active and proactive in class is important. Not must what you say is true or not, even the stupid question it can make new knowladge and good thing. I realize it. But it the last my study…

before it when I want to ask something I always ask to my self:

is it a good queston?

How important to ask this?

If I ask this, what will be?

With this question in my self I not start to ask to presenter who presentating the paper. I realize it big mistake. When it I know it mistake, but I dont know hot to handling the question until the last study.

That the story why I start this blog. Not get it? Absolutely.

When I starting to writing, my brain say and ask:

It waste your time!

Many content in internet better than what you write.

You can make money if you doing better with SEO, and writing other topic.

I not really can handling this question but I just belive this can be kind.

I not have perpouse why I starting writing in this blog. What I do jast writing. Just do it.

This blog starting with question why I starting this blog, and this is the question:

for nothing. Just writing.

So what I writte in this blog?

Everything. But most is about book and my idea. I love reading and will make review about that. I choosing English for improve my english.

Have you read something then forget almost all the book? We all do it. It make me diapointed. So I want to writing and explain what I read in this blog, so my memory about the book will be more strong.

Have a good day.

Thank you. <3

Bahasa IndonesiaHalo semuanya, kalian bisa lihat ini bukan postingan pertama saya di blog ini, tapi ini adalah postingan pertama saya yang saya buat sendiri, postingan lain dalam bahasa indonesia adalah postingan tamu. Tujuan awal blog ini adalah untuk membangun backlink. Anda tidak tahu tentang backlink? Googling itu.

Sungguh saya ingin memulai blog sice di bangku SMA setelah membaca buku “Cara Menjadi Seleb Blog” haha. Saya tidak terlalu berharap menjadi seorang selebrity tetapi itu memotivasi saya untuk membangun sebuah blog. Tapi saya tidak punya komputer saat itu. Setelah saya punya laptop, saya memulai blog di blogspot. Tapi saya tidak ada yang membacanya. Setelah itu saya belajar tentang SEO kemudian, saya berharap menulis untuk mendapatkan uang. Saya tidak berpikir menulis untuk memberi sesuatu tetapi untuk mendapatkan sesuatu.

Dalam pikiran saya, jika saya mulai menulis sesuatu topik, itu tidak terlalu berguna karena internet memiliki banyak artikel yang lebih baik daripada yang saya tulis. Sangat membingungkan. Saya ingin menulis tetapi di sisi lain saya menganggapnya tidak terlalu berguna dan membuang-buang waktu saya.

Sampai…

terakhir kali dalam studi saya, saya berdebat dalam sebuah topik di kelas saya menjelaskan apa yang menurut saya itu benar, tetapi saya pikir tidak ada yang mempercayai saya. Tapi apa yang saya jelaskan kepada orang lain membuat orang lain tahu sesuatu, dan saya merasa lebih baik karena memberi beberapa pengetahuan kepada orang lain. Kelas menjadi hidup dengan bertanya dan bertanya. Saya menyadari bahwa aktif dan proaktif di kelas itu penting. Tidak harus apa yang Anda katakan itu benar atau tidak, bahkan pertanyaan bodoh itu bisa membuat pengetahuan baru dan hal yang baik. Saya menyadarinya. Tapi ini yang terakhir studi saya…

sebelumnya ketika saya ingin menanyakan sesuatu saya selalu bertanya pada diri saya:

apakah ini queston yang bagus?

Seberapa penting untuk menanyakan ini?

Jika saya menanyakan ini, apa yang akan terjadi?

Dengan pertanyaan ini di dalam diri saya sendiri saya tidak mulai bertanya kepada presenter siapa yang mempresentasikan makalahnya. Saya menyadari itu kesalahan besar. Ketika saya tahu itu salah, tapi saya tidak tahu bagaimana menangani pertanyaan sampai pelajaran terakhir.

Itulah cerita mengapa saya memulai blog ini. Tidak mengerti? Benar.

Ketika saya mulai menulis, otak saya berkata dan bertanya:

Itu membuang-buang waktu Anda!

Banyak konten di internet lebih baik dari apa yang Anda tulis.

Anda dapat menghasilkan uang jika Anda bekerja lebih baik dengan SEO, dan menulis topik lain.

Saya tidak terlalu bisa menangani pertanyaan ini tapi saya hanya percaya ini bisa baik.

Saya tidak bingung mengapa saya mulai menulis di blog ini. Apa yang saya lakukan menulis jast. Lakukan saja.

Blog ini dimulai dengan pertanyaan mengapa saya memulai blog ini, dan inilah pertanyaannya:

untuk apa-apa. Hanya menulis.

Lalu apa yang saya tulis di blog ini?

Segala sesuatu. Tapi kebanyakan tentang buku dan ide saya. Saya suka membaca dan akan mengulas tentang itu. Saya memilih bahasa Inggris untuk meningkatkan bahasa Inggris saya.

Pernahkah Anda membaca sesuatu kemudian melupakan hampir semua bukunya? Kita semua melakukannya. Itu membuatku diapointed. Jadi saya ingin menulis dan menjelaskan apa yang saya baca di blog ini, agar ingatan saya tentang buku itu lebih kuat.

Semoga harimu menyenangkan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *